Minggu, Desember 05, 2010

Science Stage situs ilmu yang berorientasi global Multimedia

Science Stage adalah sebuah situs jejaring sosial untuk bertukar ilmu yang berorientasi global multimedia portal.Science Stage mengkhususkan diri dalam video online streaming, yang digunakan untuk mendukung komunikasi antara ilmuwan, cendekiawan, peneliti di industri, dan profesional. Science Stage juga digunakan oleh para akademisi dan mahasiswa sebagai alat pendidikan virtual berkisar konten video dari rekaman konferensi, wawancara, dokumenter, webinar, dan tutorial.. ScienceStage, sebagai slogan menyarankan, juga berfungsi sebagai 'hub' dengan membuat meta-layer yang memungkinkan jaringan dari keduanya (individu dan kelompok) pengguna dan (dokumen video, audio, dan) konten, yang membentuk multimedia terintegrasi dan sosial jaringan platform bagi para ilmuwan.

Dengan membuat 'Tahapan' dan kelompok dan dengan meng-upload konten, pengguna dapat mengkomunikasikan ide-ide mereka dalam sebuah jaringan yang luas dan berpartisipasi di dalam dan di wacana dari komunitas ilmiah global. ScienceStage sehingga berfungsi sebagai platform komunikasi yang efektif yang melayani kemajuan ilmu.

Isi terutama terdiri dari file video pribadi upload, namun pengguna juga meng-upload file audio, video publik tersedia stream (misalnya, OpenCourseWare dan Perundingan TED), dan dokumen-dokumen seperti makalah penelitian di bawah lisensi creative-commons Pengguna juga. Bisa bookmark konten mereka menemukan berguna atau yang menarik dan membuat perpustakaan sendiri media dan playlist untuk video dan audio streaming. Alat komunikasi online lainnya termasuk messaging, blog, dan mengatur konferensi video online untuk membahas proyek-proyek atau melakukan tutorial. Pengguna juga dapat memantau kualitas konten yang diposting oleh pengguna lain dengan mengirim komentar dan isi peringkat tertentu. [4 Melalui website, kita juga dapat mengakses database eksternal ilmiah online, misalnya, PubMed, IEEE, dan CiteSeer.
Sebagai pengguna, individu dan organisasi menciptakan profil publik, Tahapan disebut. Dengan meng-upload konten ke Tahap mereka, pengguna dapat terbuka menyajikan penelitian mereka, lembaga akademis, atau perusahaan mereka. isi upload kemudian dapat dikaitkan dengan isi yang serupa di semua jenis media (video, audio, dokumen) serta Tahapan yang relevan dan kelompok-kelompok.
Bila pengguna berbagi minat yang sama atau keahlian, mereka dapat menjadi anggota atau membentuk sebuah kelompok. grup A sering dibuat untuk membahas topik tertentu atau untuk berkolaborasi dalam proyek tertentu. Tidak seperti Stage, kelompok dapat berupa publik atau swasta. Kelompok dapat terdiri dari sedikitnya dua anggota yang ingin konten saham pribadi, banyak anggota yang ingin membuat publik dalam upaya kerjasama mereka. Misalnya, jika seorang ilmuwan di Jerman telah menerbitkan sebuah makalah tentang identifikasi menggunakan pelacakan, dia bisa mengupload tulisan ini ke Tahap-nya. Setelah upload, dokumen tersebut dapat dihubungkan dengan video diposting oleh seorang peneliti di AS yang termasuk dalam kelompok virtual yang sama, dan keduanya ini dapat kemudian dihubungkan ke laboratorium perusahaan atau universitas mengembangkan teknologi baru dengan mata pelacakan yang disajikan pada yang Stage.
sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/ScienceStage

0 komentar:

Posting Komentar