Jumat, Desember 04, 2009

SIDEBAR MLOROT

      Ada beberapa masalah dalam dunia blogging salah satunya adalah side bar yang mlorot, wah kenapa ya??? eeemm apa kedodoran, ato gak ada kancing nya he..he..he.. , eh gk itu cma intermezo aja..., kejadian sidebar yang mlorot pernah juga ku alami dan membuat q pusing 99 keliling. so gimana tidak?? tampilan jadi gak menarik :((, q coba otak-atik coce2 html na barang kali ada kesalahan pada tataletak nya.. tp setelah ku cek baek2 aja tue...eh pas lagi otak-atik makode2na tiba kepencet untuk blik ke template biasa dan tersimpan, so tampilan blog q jadi template biasa .. Oh tidaaaaaaaaaaaaaak!!!, aku harus mendesaign ulang hiks..hiks..., hampir putus asa, akhirna ku tanya ma mbah google, alhamdulillah ktemu solusi sidebar yang mlorot itu. thank's banget buat teman2 blogger dan mbah google ^_^, buat sobat yang lagi pusing  99 keliling karena sidebar yang mlorot nie aku kasih solusina.. :

  1. Sidebar yang melorot tidak ada hubungannya ma di Edit html, itu adalah masalah yang ada pada postingannya aja, do u know why???, kemungkinan sobat memasukan gambar pada postingan yang memiliki resolusi yang terlalu besar karena terlalu berat menjadikan sidebar mlorot, solusinya adalah sobat harus memperkecil gambar pada postingan.
  2. Kemungkinan yang lain adalah karena pada postingan terlalu banyak spasi ato banyaknya kode html yang dimasukan didalamnya. sehingga kesimpulannya smakin banyak code html yang terdapat dalam postingan menjadikan sidebar mlorot sehingga musti dikurangi nah solusinya adalah  jika sobat memostingkan berupa kode html sebaiknya di pada postingan tersebut di beri teks areana..
  3. klo sidebar tetep aja gk mau naik, mungkin lebih baik sobat ganti template aja mungkin template yang sobat gunakan bermasalah ... nah slamat mencoba ya.. ^_^  untuk lebih jelasna sobat bisa kunjungi nie

0 komentar:

Posting Komentar