Minggu, Februari 06, 2011

Lihat wajahmu 20 tahun kedepan :D

all right :D, dear sobat..... taukah kalian ?? saya dalam kesendirian di tengah malam ditambah lagi mati lampu. Untung nie laptop masih ada batraina. Ya.. dari pada saya merem melek aja nie,... yaudah deh saya nulis saja sementara di ms. word, mungkin besok pagi baru saya postingkan. Nah...postingan kali ini saya akan mengajak sobat untuk melihat perkiraan wajah sobat dimasa depan... weeh.. emang saya peramal?? :P BUKAN!  eeiitt...eiit...permainan ilustrasi yang bikin saya ketawa-ketiwi sendiri :D kayak gambar ini nie :D

Sekarang saya berusia 18 tahun...nah.. gini nie gambaran kira-kira 20 tahun kedepan :D
akh yang benar saja... ada beberapa temanku yang mengatakan klo wajah ilustrasi 20 tahun kedepn lebih cantik dari pada sekarang :(( wah..wah.. penghinaanisasi :D!!
Kalau sobat tertarik iseng-iseng  apa lagi sobat yang suka pota-poto, tapi syaratnya poto sobat yang sendiri ya dan wajah fokus kedepan klo tidak maka akan tertolak.
Nah klik disini lalu ada pilihan + 20 sampai +30 tahun... sobat pilih deh :D lalu oplod foto sobat.. treeeeng...treeeng bimmmmm sala bliimmmmm bimm jadi tua deh :D selamat mencoba :D,

3 komentar: