Sabtu, September 04, 2010

HABIS MASA DOMAIN co.cc

Baru ku sadari dan kini ku mengerti hohoho.. ya begitulah istilah puitisnya. Ketika domain co.cc habis masa aksesnya kini dah kadarluarsa blog q tak dapat diakses, sempet panik juga sih, saya pikir ada yang hack atau mungkin lagi eror. Ternyata domain co.cc sudah kadaluarsa tak selamanya gratis terus lo.. ada temponya juga, untuk memperpanjangpun harus bayar hik..hik..hik. ya iyalah jaman sekarang minta gratisan :D, mau di kubur aja bayar :D, akhirnya untuk dapat mengakses kembali untuk sementara aq menggunakan URL lama  dweh. Yang awalnya bernama www.belajarbarengrahma.co.cc kemudian URL lama http://rahmaannajama.blogspot.com kemudian aq ubah kembali menjadi http://belajarbareng-barengyuk.blogspot.com.

Setelah tanya-tanya sama mbah google, eh ternyata tak hanya aku yang mengalami demikian..., sobat blogger yang lain juga. Awalnya saya ingin tetap memperpanjang domain co.cc tapi setelah saya pikir-pikir mending menggunakan domain yang jelas dan terjamin keamanannya seperti dot com atau dot net, ya udah dweh sementara memakai dot blogspot aja deh nanti ngumpulin vulus dulu untuk membeli domain hehe:D.
Sedih juga sih dah lama bermain SEO dengan domain co.cc jadi ngulang dari awal deh hik..hik..hik, selamat tinggal .. ta..ta... co.cc, makasih deh dah pernah menjadi domain sementara blog q :D

1 komentar: