Minggu, Juli 18, 2010

Membuat read more otomatis pada blogger

Ehem..ehem..habis keselek nie :D, sebelumnya ane cuap-cuap dulu ya,  read more? Opo sih read more ? :D read more itu bahasa kerennya baca selanjutnya. Nah adapun fungsinya keberadaan readmore itu agar blog kita rapi dan tertata sehingga ugak terlalu panjaaaaaaaaaaang tulisannya, yang baca juga jadi pusing 999 keliling :D Nah dalam rangka ulang Blogger ke-10, blogspot mengeluarkan fiturbaru denganfitur berupa icon yang di berikan lebih lengkap termasuk dalam membuat read more. 
Sekarang gak jamannya lagi tu pake otak-atik pada edit html dengan kode-kode bahasa yang membuat kita senut-senut
, itu mah jadul alias jaman dulu hehehe udah gitu belum tentu berhasil to??. Nah..skarang ane kasih gambaran dulu ketika sobat mencoba fitur baru dari blogger klo mau read more tinggal klik aja tu atau coba dweh sobat liat gambar nie,
Nah udah liat blom???, itu loch gambarnya kayak kertas sobek jadi dua ya to??, nah klo sobat mau read more langsung aja klik di icon itu. Mau..mau...mau???

Okweh ikuti langkah-langkah berikut nie: 1.    log in dulu ke blogger, ya..iya lah :D
2.    masuk ke pengaturan trus ke Dasar
3.    nah pilih
trus jangan lupa simpan ya..

nah skarang coba dweh sobat ke postingan, fiturnya lebih lengkap to???, tu ada readmore dengan ikon kaya kertas sobek itu, tinggal di klik aja okweh? Paham to?
Klo tidak berhasil ada beberapa kemungkinan yang pertama template yang sobat gk mendukung kedua blogspot lagi eror dan yang ketiga Targantung amal dan perbuatan hehehehe, okeh moga bermanfaat jangan lupa kasih pesan di shout mix ya

0 komentar:

Posting Komentar